Bisnis Informasi

funny_dog_yo_meBagaimana orang bisa sukses di bisnis internet?

Banyak orang yang telah berpengalaman berbisnis internet mulai mencoba dari buku “berburu dollar” dengan cara memperbanyak klik atau biasa disebut pay per klik, MLM di internet, arisan yang ga jelas, HYIP, & trading online, semua pernah mereka alami!

Yang terakhir adalah ide menjual produk, dan ide ini memberi hasil yang luar biasa. Ya benar, mereka harus mempunyai produk sendiri dimana keuntungan 100% bisa diperoleh dan ini meningkatkan 1000% pendapatan mereka.

Lalu produk apa yang Laris di jual?

Pertanyaaan ini juga laris manis diucapkan oleh para pemula, tapi jangan khawatir, saya akan membeberkan kepada anda. Produk yang paling diminati di pasaran online adalah Informasi. Mengapa? Karena informasi memegang peranan penting dalam kehidupan berinternet.

Saya yakin ketika anda menemukan web seputarinvestasi.wordpress.com juga karena mencari-cari informasi. Mungkin ada yang mencari informasi jurnal untuk skripsi, mencari informasi pekerjaan, atau mencari informasi apa saja, termasuk juga menggunakan sarana komunikasi email dan sebagainya.

Jika anda mempunyai hobby, anda telah membangun bisnis yang menguntungkan dari seputar informasi tentang hobby yang anda miliki. Informasi bisa menjadi produk yang laris manis dan tidak ada habisnya permintaan dari pembeli.

Orang-orang biasanya lebih menyukai informasi yang dapat membantu untuk meningkatkan taraf hidupnya, contoh :

  1. Keuangan,
  2. Psikologi, atau
  3. Yang menyangkut masalah emosi

Jika informasi anda dapat memenuhi persyaratan di atas, banyak orang yang telah menunggu dan bersedia mengeluarkan uang untuk membeli informasi anda. Sebagai contoh anda menulis sebuah informasi dengan judul :

  1. Bagaimana menghasilkan uang dengan komputer anda
  2. Bagaimana turun berat badan secara cepat dan nyaman
  3. Bagaimana berhenti merokok dalam 30 hari
  4. Bagaimana mengembalikan kehidupan seksual anda
  5. dan seterusnya, tidak ada habisnya…..

Anda tidak dapat menulis ?

Saya katakan : Semua Orang dapat menulis

Anda tidak harus menjadi ahli dalam penulisan, ahli bahasa dan sebagainya. Anda bisa menulis dengan bahasa anda sendiri karena hal ini lebih dirasa nyaman bagi sebagian besar orang. Seorang yang ahli dalam marketing tidak akan bisa menulis “Bagaimana membudidayakan ikan laut sebelum dia mengadakan penelitian sendiri”. Tetapi anda BISA jika membudidayakan ikan laut adalah hobby anda.

Aturan yang terbaik adalah anda menulis sesuai dengan apa yang anda kuasai.

Dengan aturan ini, tulisan yang terbaik adalah topik yang anda senangi dan ingatlah selalu apabila anda menemukan sesuatu yang menarik, anda dapat bercerita lebih banyak dan lebih mudah.

Ketahui Pasar anda

Sering-seringlah membaca majalah, koran, surat kabar, karena disana anda akan menemukan topik-topik yang menarik dan menjadi perbincangan masayarakat, jika anda menemukan topik yang cocok dan anda mempunyai informasi yang lebih baik tentang topik tersebut anda bisa memulai menulis dan menjual dengan mudahnya. Maka dari itu sering-seringlah membaca.

Semakin sering anda membaca dan semakin lama waktu yang anda perlukan untuk mencari informasi tersebut, persentase untuk menjual dengan mudah menjadi lebih tinggi.

Untuk memperkaya wawasan anda, silahkan download gratis pada halaman ebook (bisnis online) Bisnis Internet.

Tinggalkan komentar